Seluruh ASN/Non ASN Dinpermasdes ikuti acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual

Jumat 26 Pebruari 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di Pendopo Dipokusumo Purbalingga menjadi hari yang bersejarah bagi rakyat Purbalingga dengan dilangsungkannya Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pilkada Tahun 2020. Dalam kesempatan itu sekaligus juga dilangsungkan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purbalingga dan Ketua Dekranasda Kabupaten Purbalingga.

Pelantikan tersebut disaksikan Plh. Bupati, Forkopimda, Asisten Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua KPU, Ketua Bawaslu mengikutinya dari Pendopo Dipokusumo Purbalingga.

Adapun Kepala OPD, Camat bersama pejabat struktural dan staf untuk mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing melalui link atau chanel youtube.

Acara pelantikan Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM dan Sudono, ST, MT selaku Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Purbalingga ini, didasari Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.33 – 367 tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 di kabupaten dan kota Provinsi Jawa Tengah. Dalam SK tersebut, tercantum ada 17 kabupaten yang melaksanakan pelantikan kepala daerah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.