BUPATI PURBALINGGA PANTAU LANGSUNG DISTRIBUSI JPS PROPINSI DI DESA KAJONGAN KEC. BOJONGSARI

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Ekon, MM pada Jumat 5 Juni 2020 ini memantau langsung pelaksanaan penyaluran JPS (Jaring Pengamaan Sosial) bantuan SEMBAKO  dari Pemprov Jawa Tengah di Desa Kajongan Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga. Bantuan dimaksudkan untuk mengurangi beban dampak ekonomi  masyarakat akibat dari penerapan aturan pencegahan dan penanganan Covid-19. Tujuannya selain untuk memberikan arahan yang sama dan tata cara pelaksanaan Bantuan Pangan Masyarakat Terdampak Covid -19, juga terlaksananya Bantuan Pangan Masyarakat Terdampak Covid -19 secara efektif dan efisien sesuai ketentuan yang beraku. Juga  agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa  10 kg beras C4 Super, 1 kg telor, 2 liter minyak goreng, 300 ml kecap botol, 400 gr Mie Telor, dan 425 gr Sarden.

Pada kesempatan itu Bupati Purbalingga yang akrab dipanggil Bu Tiwi menegaskan hendaknya masyarakat terus membiasakan gaya hidup sehat. Dengan pemberlakuan New Normal (Tata Normal Baru), yaitu tatanan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang menjalankan protokol kesehatan pada aktivitas keseharian, maka diharapkan masyarakat dapat mengikuti ketentuan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Penyebaran Corona Virus Discase (Covid-19) di Kabupaten Purbalingga.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.