Perpisahan dengan ASN Dinpermasdes yang purna tugas

Siang hari ini Rabu 30 Desember 2020, jajaran Dinpermasdes Kab. Purbalingga gelar acara perpisahan dengan salah satu ASN yang memasuki purna tugas. Acara yang digelar di balai pertemuan Lembah Asri Serang Purbalingga ini cukup meriah penuh kekeluargaan.

Bambang Kun Mardhani, SE, M.Si saat menyampaikan kata perpisahan berderai air matanya, dan mengungkapkan rasa keterharuannya bahwa tak terasa dirinya sudah berumur 58 tahun, bekerja dan bekerja hingga di OPD terakhir tempat bekerja, yaitu Dinpermasdes dan memasuki masa pensiun, semua kerabat sudah menjadi bagian dari keluarga tercinta.

Menanggapi curhat dari stafnya tersebut, hingga terakhir mengemban jabatan sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Administrasi Desa, lalu pensiun per 1 Januari 2021, Kepala Dinpermasdes Drs. Mohammad Najib, M.Si menyampaikan terima kasihnya atas segala pengabdian dan kerja keras yang pernah diberikan selama bertugas di pemerintah kab. Purbalingga.

Puncak acara ditandai dengan kelakar dan ramah tamah keluarga Dinpermasdes, pemberian kenang-kenangan, foto bersama, dan makan bersama…

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.