GEBRAK GOTONG ROYONG DI TEJASARI,KALIGONDANG, PURBALINGGA

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Ekon, MM. Jumat 14 Pebruari 2020 menyapa masyarakat Desa Tejasari Kecamatan Kaligondang dalam acara Gerakan Bersama Rakyat, atau yang dikenal Gebrak Gotong Royong.

Bu Tiwi, demikian nama yang akrab di kalangan masyarakat, menyatakan dirinya hadir bersama jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Purbalingga, selain dalam rangka silaturrahmi, juga ingin melihat langsung geliat, baik geliat pembangunan, geliat perkonomian, maupun geliat kemasyarakatan yang ada di Desa Tejasari ini.

Sebelumnya, Bupati juga sempat menyerahkan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Ny. Wakinah senilai Rp. 12.000,000,- Dikatakan, bantuan pada pagi hari ini merupakan sumbangan dari PMI Kabupaten Purbalingga, mudah-mudahan bermanfaat bagi Ibu Wakinah, dan berkah barokah untuk kita semua. Mudah-mudahan tidak hanya PMI, tetapi ke depan organisasi-organisasi sosial yang lain, perusahaan-perusahaan swasta yang lain, hatinya tergerak untuk bisa membantu masyarakat kabupaten Purbalingga yang membutuhkan seperti Ibu Wakinah ini. Dan mudah-mudahan semakin banyak orang yang tergerak untuk mengatasi permasalahan kemiskinan di Kabupaten Purbalingga ini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *