Bupati Bantu 100 Juta Untuk Pembangunan Desa Krangean

Purbalingga – Sebagai ujud nyata untuk peningkatan pembangunan baik di desa dan perkotaan Bupati Purbalingga Tasdi SH, MM membantu dana pembanguan desa, untuk desa Krangean kecamatan Kertanegara. Bantuan pembangunan desa yang akan digelontorkan Pemkab Purbalingga senilai Rp 100 juta.

 

“Kalau rakyatnya semangat dalam berbagai kegiatan apalagi saya baru pernah berkunjung ke desa Krangean, tentu saya tidak segan untuk memberikan bantuan. Bantuan ini semata-mata untuk semua kegiatan warga dan ikut membangun desa Krangean,” kata Bupati Tasdi saat sambutan dalam acara Halal bihalal Paguyuban Desa Krangean Sejahtera (Padakresa) dan Himpunan Alumni Pondok Pesantren At Taujieh Al Islami (HATI) di Balai desa setempat, Minggu (2/7).

Bupati Tasdi juga berkomitmen untuk membangun kesetaraan pembangunan antara kota dan pedesaan diwujudkan dengan digelontorkannya anggaran yang sangat besar ke desa. Nantinya desa-desa yang telah mendapatkan bantuan dana tersebut, sebisa mungkin untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan warganya.

“Saya berharap warga masyarakat dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan, baik antara aparat desa dengan warganya, maupun secara bersama-sama dengan masyarakat untuk menyamakan persepsi dalam membangun desa Krangean lebih baik dimasa depan. Dan diharapkan dapat meningkatkan sinergi agar dapat selalu mendukung seluruh program-program dari Pemkab Purbalingga,” katanya.

Sementara dalam kegiatan tersebut tauziayah diisi oleh KH. Dr. Zuhrul Anam dari Leler Banyumas Pengasuh Pondok Pesantren At Taujieh Al Islami. Dan Bupati Tasdi juga menyerahkan bantuan dana untuk panitia kegiatan Halal Bihalal diterima oleh Ketua panitia. (D/P2).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *